Minggu, 07 November 2010

=Seminar Pemasaran GRATIS "MENJADI PENGUSAHA SUKSES PEDULI SESAMA"

Waktu
07 November · 12:00 - 14:00
Tempat GKI Sangkrah Surakarta
Jalan Sangkrah / Demangan 2
Surakarta, Indonesia
Dibuat oleh:
Adi Sutrisno
Info Selengkapnya GRATIS Untuk UMUM - Seminar Pemasaran "MENJADI PENGUSAHA SUKSES PEDULI SESAMA"

Minggu, 07 November 2010 jam 11:00 s/d 13.00 WIB.
GKI Sangkrah Surakarta, Surakarta, Indonesia.

Seminar “MENJADI PENGUSAHA SUKSES PEDULI SESAMA” Ini Menggunakan Bahasa Indonesia Yang Sederhana & Mudah Dimengerti Oleh Semua Orang, Dibawakan Secara Langsung Oleh: Bapak Adi Sutrisno, Business Development Specialist dari Jakarta yang menjadi Konsultan Pengembangan Bisnis “PT Putra Jaya GROUP”.

Sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (tanggung jawab sosial Perusahaan kepada warga masyarakat kota Solo) Putra Jaya GROUP bekerja sama dengan 10 Gereja GKI Klasis Surakarta mengadakan Seminar Pemasaran GRATIS ini dengan Maksud & Tujuan:

1. “Visi Indonesia Bebas Kemiskinan & Pengangguran Pada Tahun 2020”
2. “Misi 1 Juta Pengusaha Sukses Peduli Sesama Pada Tahun 2020”

(Asumsi 1 Orang Pengusaha Sukses Menyerap Minimal 1.000 Orang Karyawan)

Sesungguhnya Kesuksesan Sejati dalam hidup ini adalah ketika kita mau Menolong Orang Lain untuk Sukses dengan Membantu Mewujudkan Cita-cita Hidup Mereka yang Tertunda karena Tidak Ada Orang yang Mau Membimbing Mereka. Membuat Orang Lain Berbahagia itulah Kebahagiaan Sejati!

Kita semua sama-sama lahir sebagai bayi-bayi lucu dengan cara & start awal yang sama, kita semua lahir juga hanya dengan modal tangis yang sama pula “oe.oe.oe…” Jadi kalau orang lain bisa menjadi “Pengusaha Sukses Peduli Sesama”, kita pun pasti bisa!

Ada banyak sekali orang yang memiliki Cita-cita untuk menjadi seorang Pengusaha, tetapi hanya ada sedikit orang saja yang mampu mewujudkannya. Bayangkan Anda adalah salah satu dari sedikit orang yang berhasil mewujudkan Cita-cita Anda menjadi kenyataaan, pujian macam apa yang akan diberikan kepada Anda oleh keluarga & orang-orang yang Anda cintai? Kepuasaan & kebanggaan seperti apa yang akan Anda rasakan di dalam hati Anda?

Mari kita wujudkan “VISI Indonesia Bebas Kemiskinan & Pengangguran Tahun 2020!" & “MISI 1 Juta Pengusaha Sukses Peduli Sesama Tahun 2020!" (Dengan Asumsi 1 Orang Pengusaha Sukses Menyerap Minimal 1.000 Orang Karyawan).


Terima kasih & Salam Pemenang,
Adi Sutrisno,
Konsultan Pengembangan Bisnis “PT Putra Jaya GROUP".
http://putrajayatel.com/

'One Day Workshop' Pelatihan Wirausaha 'All-in-One' Terbaik & Termurah, "Menjadi Pengusaha Sukses Peduli Sesama":
http://workshop.putrajayatel.com/?id=adisutrisno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar